Beranda Daerah 13 November Debat Perdana Paslon Bupati Seluma

13 November Debat Perdana Paslon Bupati Seluma

146
0

Reporter: Nandar Eka Nugraha
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Bila tak ada halangan, KPU Seluma menjadwalkan debat kandidat putaran pertama atau perdana akan digelar pada 13 November mendatang di salah satu hotel yang ada di Kita Bengkulu. Para Paslon akan beradu visi misi dan program untuk merebut simpati masyarakat Seluma untuk periode kepemimpinan 5 tahun yang akan datang.
“Debat dibuat 2 kali, perdana digelar 13 November, kemudian kembali digelar 22 November nanti,” kata Ketua KPU Seluma Sarjan Efendi.
Sesuai petunjuk KPU RI maka debat kali ini berbeda dengan debat sebelumnya dimana peserta yang hadir dalam ruangan dibatasi hanya 50 orang saja. “Mengingat masa Pandemi maka peserta yang menyaksikan langsung dalam ruangan sangat terbatas,” jelasnya.
Dalam debat juga dihadirkan para panelis yang merupakan perwakilan dari Unib, UMB, IAIN. Para panelis akan mendadar Paslon terkait visi misi dan program masing-masing.
“Debat akan membahas banyak hal yang materi debatnya nanti akan disampaikan langsung oleh para panelis. Kami berharap para Paslon dapat memanfaatkan moment ini untuk menjabarkan lebih dalam terkait visi misi masing-masing,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here