Reporter: Fery Agustian
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dedy Wahyudi mengajak Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusman Yul Anwar berkeliling Berendo Bengkulu yang juga berfungsi sebagai rest area dan kebanggaan warga Kota Bengkulu.
Sambil berkeliling meninjau Berendo Bengkulu, Dedy menceritakan program-program yang ada di Kota Bengkulu. Salah satunya yakni menjadikan Kota Bengkulu religius dengan warga kota yang bahagia.
“Program unggulan Pemkot, di antaranya HD Bersalin secara gratis, gerakan peduli yatim, HD samawa, ambulan gratis, merdeka ijazah, gerakan sedekah dan zakat ASN yang di serahkan langsung ke Baznas Kota Bengkulu,” kata Dedy.
Ia juga menyampaikan terima kasih pada Bupati Pesisir Selatan memilih Kota Bengkulu sebagai tujuan kunjungan kerjanya. Bahkan ia juga berencana melakukan kunjungan kerja ke Pesisir Selatan.
“Nanti saya berencana juga akan kunker ke Pesisir Selatan, Insya Allah kita akan bertemu lagi di sana. Atas nama pribadi dan Pemkot Bengkulu saya sampaikan terima kasih atas kedatangan pak bupati,” ujar Dedy.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here