Walikota dan Bupati usai menandatangani nota kesepahaman kerjasama

Reporter: Ersan Rahmatullah
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Kunjungan kerja Walikota Bengkulu ke Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat menginsipirasi Bupati, Eka Putra mengadopsi program-program religius yang ada di Kota Bengkulu. Salah satu program yang menginspirasi tersebut yakni program gerakan peduli yatim (GPY), dimana semua pejabat di Pemkot menjadi orang tua asuh para anak yatim.
“Alhamdulillah kami bangga dikunjungi walikota yang religius dari Kota Bengkulu. Tentu bisa memberi semangat dan motivasi dan inspirasi kepada kami baik saya pribadi maupun seluruh perangkat OPD di Tanah Datar. Tadi kami juga sudah cerita bagaimana keadaan kami di sini. Banyak yang akan kami contoh dari program-program walikota Bengkulu,” ujar Eka.
Ia juga mengungkapkan ke depan akan banyak kerjasama antara Pemkab Tanah Datar dengan Pemkot Bengkulu dalam bidang Madani dan Religius. Berbagai kesamaan akan menjadikan kolaborasi kedua daerah lebih cepat maju.
“Dengan banyak kesamaan-kesamaan ini kerjasama akan berjalan baik ke depannya, dapat ridho dari Allah dan sama-sama kita mensejahterakan masyarakat kita,” kata Eka.
Turut hadir mendampingi Bupati Tanah Datar dalam pertemuan tersebut Asisten I Suherman, staf ahli Nusirwan, Kadis Diknas Riswandi, Kadis KOP Perindag Darfizal, dan Kadis Dukcapil.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here