Beranda Daerah Sempat Dirawat, Pembunuh Wina Akhirnya Meninggal

Sempat Dirawat, Pembunuh Wina Akhirnya Meninggal

735
0

Reporter: Nandar Eka N
www.tras.id – PA yang merupakan tersangka (Tsk) utama pembunuh mahasiswi Unib, Wina yang sempat membuat heboh Kota Bengkulu akhirnya meninggal dunia karena tak tertolong atas percobaan bunuh diri yang dilakukannya.
Hal itu dibenarkan Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak saat dikonfirmasi media www.tras.id via telepon pada Sabtu malam (21/12/2019). Diperkirakan tersangka PA meninggal pukul 21.40 WIB .
“Ya benar tersangka tak bisa selamat dari kondisi kritisnya pasca percobaan bunuh diri. Untuk selanjutnya sesuai ketentuan yang berlaku, tersangka kita kembalikan ke keluarganya,” ucap Kapolres Bengkulu.
Sebelumnya, PA mengalami luka tusuk di bagian perutnya yang membuatnya harus di rujuk ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu sebelum diamankan anggota kepolisian.
Tsk mengalami pelemahan detak jantung, dan sudah diberikan pertolongan medis sampai pada pukul 21.40 WIB, detak jantung Tsk mengalami pemberhentian.
Seperti diberitakan sebelumnya, saat hendak dibekuk PA melakukan percobaan bunuh diri dengan menggantung diri dan menusuk perutnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here