Beranda Daerah Sadis, Perangkat Desa LUB Diduga Tewas Dibunuh

Sadis, Perangkat Desa LUB Diduga Tewas Dibunuh

624
0
luka parah pada tubuh korban akibat sabetan benda tajam

Reporter: Dedi HP
foto : ist
www.tras.id – Warga Desa Lubuk Unen Baru (LUB) Kecamatan Merigi Kelindang, Benteng pada Kamis (01/07/2021) sekira pukul 15.30 WIB mendadak heboh, pasalnya salah satu warga mereka yang juga perangkat desa, SE ditemukan bersimbah darah tak jauh dari kantor desa dengan luka mengangah di sekujur tubuhnya bekas tebasan senjata tajam. Diduga SE tewas dibunuh secara sadis oleh seseorang yang menyimpan dendam lama pada korban.
Data terhimpun, korban mengalami luka serius pada lengan kanan, punggung tangan kanan, luka tusuk di punggung dan di dekat tulang rusuk, luka robek di pergelangan tangan, paha kiri bagian atas. Banyaknya luka menyebabkan korban kehabisan darah dan tak tertolong lagi hingga menghembuskan nafas terakhirnya.
Atas kejadian tersebut Kades LUB, Wirahadi membenarkan korban adalah perangkat desa mereka. Namun ia enggan berkomentar lebih lanjut prihal kronologi kejadian tersebut. “Memang perangkat desa kita,” ujarnya.
Sementara itu, jajaran Polres Bengkulu Tengah masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan memburu terduga pelaku. “Masih diburu dipimpin kasatres dan Kapolsek Taba Penanjung,” demikian keterangan Wakapolres, Kompol. Abdu Arbain pada awak media.
Sementara itu di Mendsos beredar foto diduga pelaku pembunuhan tersebut yang sejak lama telah bermasalah dengan korban. Warga net yang menanggapi postingan tersebut ikut membagikan foto terduga pelaku dan berharap pihak kepolisian segera menemukan pelaku pembunuhan sadis tersebut.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here