Para pengurus Permahi Bengkulu siap mengaktifkan dan mengembangkan organisasi Permahi di Bengkulu

Reporter : Andreas
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Ralandenei Tumpubolon didaulat menjabat ketua DPC Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Bengkulu. Bersama sekretaris, Bima Pajar Bayu dan bendahara, Sarlika DPC Permahi Bengkulu akan menggelar konsolidasi antar mahasiswa fakultas hukum yang ada di Bengkulu, sekaligus mempersiapkan Konfercab Permahi.
“Permahi hadir sebagai wadah mahasiswa hukum untuk mengembangan keterampilan di bidang hukum sekaligus wadah konsulidasi mahasiswa hukum pasca teori di kampus, untuk itu kami akan melakukan konsulidasi seluruh mahasiswa hukum yang ada di berbagai universitas yang ada di Bengkulu,” ungkap Ralandenei.
Ia menambahkan meski di masa Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi pihaknya mengembangkan Permahi di Bengkulu, pasca Konfercab juga akan dilakukan rekuitmen anggota baru Permahi.
“Penting bagi mahasiswa hukum aktif dan bergabung dalam Permahi, selain untuk pengembangan keterampilan dan teori hukum, Permahi juga hadir menjembatani anggota membangun jaringan,” ujarnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here