Jajaran Polsek Kampung Melayu saat mencokok pelaku di Simpang Kandis, Kota Bengkulu. sumber Foto : ss IG bengkuluinfo

Reporter: Andreas Saputra
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Jajaran Polsek Kampung Melayu, Kota Bengkulu berhasil mencokok seorang pria, RA (27) pelaku penculikan dan predator anak, Minggu (31/10/2021) di Simpang Kandis, Kota Bengkulu. Dari pengakuan RA pada polisi, jumlah anak yang menjadi korbannya mencapai 5 orang dan dilakukannya di lokasi yang berbeda.
Penangkapan RA tersebut bermula dari laporan warga bahwa anaknya yang sedang bermain sepatu roda di depan rumahnya dibawa pergi seorang pria tak dikenal menggunakan sepeda motor jenis Beat warna merah. Polisi langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku beserta sepeda motor yang ia gunakan untuk melancarkan kejahatan.
“Pelaku sudah diamankan dan jajaran masih terus menggali informasi. Pelaku mengaku telah 5 kali melakukan aksinya dengan korban anak-anak,” jelas Kapolsek Kampung Melayu, Iptu. Surya.
Ia menambahkan untuk memuluskan langkah jahatnya, pelaku memberikan uang agar anak-anak calon korbannya bersedia ikut dengan pelaku naik motor, setelah berada tempat sepi barulah pelaku melancarkan aksi bejatnya.
Informasi penangkapan pelaku predator anak ini dengan cepat menyebar di media sosial. Aksi pelaku membuat geram warga net dan meninggalkan komentar agar pelaku dihukum seberat mungkin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here