Reporter: Ogi Putra Gumai
Editor: Feri Agustian
www.tras.id – Mengaku bisa mengusir jin agar korban tak kerasukan, pria paruh baya, IB yang tak lain teman ayah korban malah berbuat cabul pada anak di bawah umur sebut saja Kuntum (nama disamarkan.red). Aksi pencabulan itu terjadi pada Minggu (20/09/2020) tengah malam saat penghuni rumah tengah terlelap.
Korban yang terkejut dan trauma atas kejadian itu menceritakan pada keluarganya. Kakak korban yang mendapatkan berita tak senonoh itu, HS memilih melaporkan IB pada pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
“Dia (pelaku.red) menginap di rumah kami, saat tengah malam dan semua tertidur. Pelaku masuk ke kamar adik saya di lantai dua. Dia seolah olah menjadi dukun dan mengobati agar tak kerasukan jin. Kemudian berbuat cabul. Sebab itu kami langsung laporkan ke Polres,” ujar HS.
Dia berharap pihak kepolisian bisa menangkap IB untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. Apalagi korban mengalami trauma akibat perbuatan tersebut. “Harapan kami laporan ini segera diproses,” jelasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here