Kepala Diskominfosan, Eko Agusrianto saat memberikan kado pada keluarga bayi Azahra

Hujan deras pada Kamis (02/09/2021) sore itu tak menyurutkan langkah rombongan Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu berkunjung ke kediaman Azahra Radya Almaira, bayi yang baru saja dilahirkan melalui program HD Bersalin di jalan Al Barokah 7, RT 11, RW 2 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu. Bagaimana ceritanya? Berikut laporannya.

Ferry Agustian – Kota Bengkulu

Wujud kehadiran jajaran Pemkot di tengah warga dalam rangka mewujudkan warga kota bahagia

KECERIAAN dan wajah sumringah terpancar jelas dari wajah pasangan Afran Sadita dan Herlika Annisya yang merupakan orang tua dari
Azahra Radya Almaira, bayi yang dilahirkan melalui program perdana HD Bersalin saat rombongan kami berkunjung ke kediamannya. Kedatangan kami disambut hangat oleh keluarga Afran, bahkan kami juga dipersilahkan melihat langsung sang bayi dan mendoakan kebaikan baginya.
Kepala Diskominfosan, Eko Agusrianto mengungkapkan kehadiran rombongan kami merupakan wujud pemerintah hadir di tengah warganya.
“Ini salah satu bentuk komitmen kita terhadap program HD bersalin. Sama halnya dengan harapan walikota dan wawali untuk kita (jajarannya) agar senantiasa ambil bagian dalam membahagiakan warga. Sebagai wujud rasa bahagia itulah kami berkunjung kesini, untuk membuat ibundanya tersenyum, anaknya sehat dan keluarganya bahagia,” ucap Eko sembari menyerahkan kado untuk bayi tersebut.
Ia juga berharap masyarakat Kota Bengkulu makin banyak ikut ambil bagian dalam mendukung program HD bersalin.
“Program ini sangat baik, semoga ke depannya akan lebih banyak masyarakat mengambil peran dalam hal ini, khususnya warga Kota Bengkulu. Kalau semua sudah berperan aktif insya allah semuanya pasti akan bahagia,” tutupnya
Sementara itu, Ibunda bayi menyampaikan rasa terima kasihnya pada jajaran Pemkot Bengkulu yang telah membantu persalinannya, dikunjungi dan diberi hadiah kado.
“Terimakasih pak Wali dan Wawali yang telah membantu persalinan kami secara gratis melalui program HD Bersalin. Dan untuk pak Eko beserta jajaran saya ucapakan terimakasih telah menyempatkan hadir di sini dan memberikan hadiah,” ucap Herlika dengan penuh bahagia.
Sepintas ia mendoakan Walikota dan Wawali agar tetap sehat dan terus membantu warganya.
“Semoga bapak wali dan wawali terus menjadi terbaik ke depannya. Saya sangat bahagia mendapatkan perhatiannya, terimakasih pak wali dan wawali,” tuturnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here