Beranda Bisnis Maxim Hadir di Bengkulu, Mau Kemana Aja, Makin Simpel

Maxim Hadir di Bengkulu, Mau Kemana Aja, Makin Simpel

285
0

Reporter: Yulius

www.tras.id– Persaingan industri jasa berbasis aplikasi makin massif di Bengkulu, setelah Grab dan aplikasi jasa angkutan lokal mengaspal, kini hadir aplikasi jasa angkutan berbasis online di Bengkulu yakni Maxim. Mengusung tag line Makin Ximpel, perusahaan nasional ini diharapkan bisa bersaing dengan para pendahulu nya. Selain itu, penawaran jasa juga cukup kompetitif, khususnya mengenai tarif yang dikenakan pada user.

Aplikasi Maxim yang bisa didownload di App Store dan Play Store

“Maxim baru di Bengkulu, selain menawarkan jasa angkutan roda empat, juga ada roda dua. Kami mengutamakan kenyamanan dan simpel itas,” ujar driver Maxim, Dedi.
Keuntungan lainnya bagi user atau pelanggan adalah bisa menggunakan kode promo sehingga perjalanan bisa lebih hemat dan menyenangkan. Selain itu, bagi masyarakat yang ingin bergabung sebagai driver juga tak perlu repot datang ke kantor, masyarakat bisa mendaftar secara mandiri dengan mendownload aplikasi di play store atau App store. Begitupun untuk pengguna jasa bisa langsung download Maxim di play store atau App store. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here