Pengendara motor jatuh dan tergeletak di depan kantor partai Golkar Benteng. Sebelumnya terlihat pengendara mengalami kejang dan mulut mengeluarkan busa.

Reporter/foto: Ogi Putra Gumay
www.tras.id– Jenazah yang ditemukan warga di depan sekretariat Partai Golkar Bengkulu Tengah (Benteng) pada Kamis (16/04/2020) pagi sekira pukul 06.00 WIB dipastikan bukan akibat infeksi Covid-19. Hal tersebut terungkap saat update data kasus perkembangan Covid di Bengkulu oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Provinsi Bengkulu, Edriwan Mansur.
“Dokter RSMY melakukan screening terhadap jenazah, tidak ada mengarah Covid-19,” ungkap Edriwan didampingi juru bicara tim gugus Covid-19 Bengkulu, Jaduliwan.
Dia menambahkan jenazah yang diketahui warga Seluma itu meninggal karena jatuh dari motor dan mengalami kejang-kejang dan sempat dilarikan ke RSMY. Sesuai SOP Covid -19, tim melakukan penanganan protokol kesehatan yang ada.
Sebelumnya beredar informasi di media sosial foto orang tergeletak di depan kantor Golkar Benteng dan sempat mengalami kejang-kejang dengan mulut berbusa. Sebelumnya orang itu terlihat mengendarai sepeda motor Nopol BD 4279 AR dari arah Taba Penanjung. Warga kawatir yang bersangkutan terkena Corona hingga melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib sehingga dilakukan penanganan sesuai Protokol Kesehatan dan dilarikan ke RSMY dalam kondisi sudah tak bernyawa.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here