Beranda Daerah Ginjal Bocor dan Badan Bengkak Bayi Ini Butuh Bantuan Dermawan

Ginjal Bocor dan Badan Bengkak Bayi Ini Butuh Bantuan Dermawan

578
0
Bayi Cerrelio Al'Fatih (9 bulan) menderita ginjal bocor saat dirawat di rumah sakit.

Reporter/Foto: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Malang nasib dialami bayi, Cerrelio Al’Fatih (9 bulan) buah hati pasangan Septi Paramita dan Risun Syahari warga Kelurahan Pasar Tais, Seluma. Bayi laki-laki ini didiagnosa mengidap Sindroma Nefrotik Resisteb Sterord atau ginjal bocor.
Ibunda Cerrelio Al’Fatih mengungkapkan, Cerrelio mulai mengidap penyakit ginjal bocor sejak usia 8 Bulan, sejak saat itu sering mengalami kesakitan, muntah-muntah, nangis, kurang tidur, menceret, sesak nafas, serta seluruh tubuhnya bengkak.
“Kemarin sudah kami bawa berobat di Rumah Sakit Tiara Sella menggunakan BPJS dan biaya sendiri,” ungkap Septi Paramita kepada jurnalis www.tras.id pada Jumat (12/06/2020).
Dia menambahkan, karena kondisi Cerrelio yang semakin memburuk pihak Rumah Sakit Tiara Sella meminta untuk di rujuk ke RSCM Jakarta.
“Karena keterbatas biaya terpaksa kami bawa pulang Cerrelio. Kami berharap ada bantuan dari para dermawan untuk membantu kesembuhan anak kami ini,” tambah Septi.
Bagi dermawan yang ingin menyalurkan bantuan dapat diantar langsung ke kediamannya di Jalan Abdul Mutalib No 18, Kelurahan Pasar Tais, RW 02, Kecamatan Seluma Kota, Seluma atau bisa hubungi nomor ponsel 085378357140. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here