Anggota DPRD Provinsi Bengkulu berjanji akan menindaklanjuti aspirasi Nakes RS M Yunus

www.tras.id – DPRD Provinsi Bengkulu pada Selasa (19/01/2021) menerima aspirasi puluhan tenaga kesehatan (Nakes) RSUD M Yunus yang merupakan perwakilan dari 200 Nakes yang belum menerima honor, khususnya yang ditugaskan dalam penanganan Covid-19 di rumah sakit tersebut.
Perwakilan rombongan, Rica Martini menjelaskan dirinya mewakili Nakes lainnya menyampaikan aspirasi dan keluhan pada wakil rakyat agar segera ditindaklanjuti, mengingat hak mereka belum dibayar.
“Kedatangan kita hari ini ingin menyampaikan aspirasi ke anggota DPRD, pasalnya lebih dari 200 orang belum menerima insentif sedang kami terus bekerja,” ujar Rica.

Perwakilan Nakes RS M Yunus saat menyampaikan aspirasi ke DPRD Provinsi Bengkulu

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Zainal, S. Sos, M.Si yang menerima rombongan Nakes tersebut mengungkapkan pihaknya telah menampung aspirasi tersebut dan segera ditindaklanjuti dengan menjadwalkan pemanggilan instansi terkair pada Senin 25 Januari 2021.
“Aspirasi tadi sudah kami catat dan segera kami tindaklanjuti, apalagi tadi disampaikan bahwa mereka belum menerima honor sejak Juni 2020 lalu,” ujarnya.(Adv)

Perwakilan Nakes M Yunus saat menceritakan hak mereka yang belum dibayarkan sejak Juni 2020 lalu
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu mendengarkan keluhan dan aspirasi Nakes M Yunus yang belum dibayarkan honornya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here