Pengurus HIPMI Bengkulu dan Senator Bengkulu berfoto bersama saat soft opening Iin Elektronik **

Reporter/foto: Dedi HP
www.tras.id – Menjawab kebutuhan masyarakat Bengkulu yang ingin mendapatkan elektronik mantap dan berkualitas, kini toko Iin Elektronik ** hadir di Kota Bengkulu. Memanjakan konsumen, Iin Elektronik memberikan bonus diskon hingga 30%.
“Silakan buktikan, kami hadir terlengkap dan termurah. Kami juga akan berikan diskon hingga 30% hingga 10 hari ke depan,” kata CEO Iin Elektronik**, April Yones saat soft opening Iin Elektronik pada Minggu (28/02/2021) di Jl MT Haryono, Kampung Bali, Kota Bengkulu.
April yang juga ketua HIPMI Seluma ini menjabarkan toko Iin Elektronik di Kota Bengkulu merupakan cabang yang ke enam, ia juga menjamin bahwa elektronik yang mereka tawarkan merupakan elektronik dengan kualitas terbaik. Ia berharap, kehadiran Iin Elektronik menjadi referensi warga Kota Bengkulu untuk mendapatkan elektronik yang berkualitas.
“Kami memberikan jaminan kualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumen, cabang kami yang ke enam ini semoga bisa memudahkan masyarakat mendapatkan elektronik dengan kualitas terbaik dan terjamin,” ujarnya.
Dalam soft opening tersebut, Iin Elektronik juga memberikan door prize pada masyarakat yang hadir sebagai wujud syukur. Selain itu, hadir dalam soft opening tersebut Senator Bengkulu, Riri Damayanti, para pengurus HIPMI, CEO Sentral Elektro Undang Sumbaga. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here