Beranda Daerah Danrem 041/Gamas Bersama Forkompinda Ikuti Upacara Virtual HUT TNI

Danrem 041/Gamas Bersama Forkompinda Ikuti Upacara Virtual HUT TNI

86
0

Reporter/foto: Dedi HP
www.tras.id – Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil bersama Forkompinda mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke 75 secara virtual di aula Sudirman Makorem, pada Senin (05/10/2020).
Usai mengikuti upacara Danrem mengutarakan pihaknya senantiasa membangun sinergi antar lembaga, bahkan beberapa kegiatan terkait dengan penanganan Covid-19 sudah dilakukan. Bahkan sudah masuk dalam rencana strategis Penanggulangan Covid-19 dan mencegah munculnya klaster Pilkada.
“Sinergitas terus kita bangun, apalagi di Bengkulu ada 2 agenda yang menjadi perhatian utama yakni penanganan Covid-19 dan pengamanan Pilkada serentak. TNI akan bersikap netral dan siap membackup pengaman Pilkada,” jelasnya.
Sementara itu, Plt Gub, Dedy Ermansyah menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Dia berharap ke depan banyak program pembangunan yang bisa digarap bersama Pemda dan TNI. Sehingga capaian pembangunan dalam rangka mewujudkan cita cita nasional dapat segera diwujudkan.
“Selamat HUT TNI ke 75, harapan kami ke depan kerjasama Pemda dan TNI lebih massif, sehingga percepatan pembangunan bisa diwujudkan,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here