Beranda Nasional Bupati Ajak Pengusaha Aktif Bangun Seluma

Bupati Ajak Pengusaha Aktif Bangun Seluma

115
0
Pengurus HIPMI Seluma saat audiensi dengan Bupati Seluma

Reporter: Dedi HP
Foto: JMSI Bengkulu
www.tras.id – Bupati Seluma, Erwin Octavian mengajak pengusaha berperan aktif dalam pembangunan ekonomi  Seluma.  Erwin memastikan, ia bersama Wakil Bupati Seluma, Gustianto (Yayan)  selalu menggandeng pengusaha untuk memajukan daerah. Sebab dia meyakini untuk merealisasikan visi misi, khususnya program utama pembangunan jalan, ekonomi, lapangan kerja, serta budaya dan keagamaan memerlukan kolaborasi dengan semua pihak, termasuk para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Hal tersebut disampaikan Erwin di ruang kerjanya saat audiensi pengurus HIMPI Seluma  pada Rabu (24/03/2021).
“Mari kita berkontribusi nyata dari yang kecil dalam membangun Seluma,” jelas Erwin.
Audiensi HIPMI dengan bupati tersebut berjalan hangat dan penuh keakraban, bahkan sebagai penanda sambut baik kontribusi HIPMI Seluma, akan digelar penanaman pohon buah-buahan di Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma pada 27 Maret mendatang.
Sementara itu Ketua HIMPI Seluma, April Yones menegaskan kesiapan HIPMI mendukung penuh program pembangunan Pemkab Seluma di bawah kepemimpinan Erwin-Yayan. Ia menjelaskan HIPMI akan mengambil peran melakukan pelatihan kewirausahaan berjenjang mengenai produk berkualitas, marketing, hingga manajerial keuangan untuk UMKM.
“HIPMI berencana membuat pabrik es mini dan coldstorage. Dan pemberian drum tong sampah kepada Pemda Seluma, dan lain sebagainya,” ujar CEO Iin Elektronik ini.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here