Advertisment Image

Heboh, Pria Tewas Tergantung di Flyover Cimindi

Seorang pria tewas tergantung di flyover Cimindi. (foto: SS Video postingan akun Medsos x @bankpu26)

Reporter: Dedi HP

BANDUNG, tras.id – Para pengguna jalan dan warga yang melintas di flyover Cimindi, Jum’at (28/6) mendadak heboh dengan penemuan seorang pria mengenakan sweater dan bersepatu tewas tergantung. Sontak penemuan itu membuat lalu lintas menjadi macet, lantaran tak sedikit warga yang merekam video atau memfoto.

Tak jauh dari TKP ditemukan secarik kertas serta lakban hitam bertuliskan permohonan meminta diantarkan ke RS tempat orang tuanya bekerja.

Personil yang mendapatkan laporan segara melakukan evakuasi jasad korban dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk proses selanjutnya.

Video pria tewas tergantung itu juga ramai di Medsos x. Bahkan netizen yang menyaksikan juga ramai memberikan komentar dan meragukan korban bunuh diri. Pasalnya mata dan mulut korban terdapat lakban hitam. Seperti yang ditulis akun @masgah_ “Harus di selidiki nih bunuh diri atau dibunuh sama org, soalnya mata sama mulutnya ada lakbannya,”

Komentar serupa juga dicuit akun @tombol_keyboard. Ia merugkan bila korban bunuh diri.

“Apakah benar2 bunuh diri? logika aja orang yg bunuh diri kebanyakan kalau ga loncat dari lantai 10 ya gantung diri di rumah. kenapa gantung diri di tempat yg sebenarnya susah dijangkau dan merepotkan untuk bunuh diri. curiga gw bukan bunuh diri… tapi…,” tulisnya.

Mengutip sindonews.com pada Jum’at (28/6),¬†Iptu Ano Somarno, Pawas Polsek Andir menjelaskan bahwa identitas korban saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *