Korban pembacokan tewas terkapar setelah terlibat baku hantam dengan pelaku

Reporter: Ogi Putra Gumai
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Warga Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat, Si (48) dilaporkan tewas terkapar di kebun sawit Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi atau tak jauh dari lokasi perkebunan PT Agri Sawitindo pada Rabu (31/03/2021) setelah terlibat baku hantam dengan pelaku, DD (45) yang tak lain tetangga korban.
Data terhimpun, keduanya terlibat perkelahian sekitar pukul 12.00 WIB di jalan menuju PT Agri Sawitindo. Perkelahian itu mengakibatkan sebilah pisau mendarat pada bagian belakang leher korban sehingga nyaris putus. Akibat luka bacok tersebut korban kehabisan darah dan meregang nyawa. Tak lama setelah kejadian, pelaku menyerahkan diri bersama barang bukti sebilah pisau yang digunakan pelaku menghabisi korban ke Polres Bengkulu Tengah.

Pihak kepolisan melakukan evakuasi korban pembunuhan untuk dilakukan visum. Foto: ist

“Pelaku sudah menyerahkan diri berikut dengan BB nya. Anggota langsung melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi korban untuk dilakukan visum. Saat ini pelaku sudah kami amankan dan dilakukan pemeriksaan mendalam untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Wakapolres Bengkulu Tengah, Kompol. Abdu Arbain.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here