Beranda Daerah Adu Kambing, 2 Warga Benteng Terseret Dan Tewas

Adu Kambing, 2 Warga Benteng Terseret Dan Tewas

3466
0

Reporter: Ogi Putra Gumai
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Adu kambing antara mobil jenis Toyota Hilux Vs sepeda motor Honda Revo pada Minggu (07/03/2021) sekitar pukul 18.15 WIB menyebabkan 2 orang pengendara sepeda motor yang juga warga Bengkulu Tengah (Benteng) tewas di tempat. Keduanya mengalami luka berat akibat benturan keras di aspal dan sempat terseret Hilux hingga 15 meter dari titik tabrak. Korban peristiwa nahas yang terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah itu yakni DW (16) dan Sp (18). Keduanya merupakan warga Desa Jambu Kecamatan Merigi Kelindang, Benteng.
Data terhimpun, kejadian itu bermula dari Hilux Nopol BD 9211 YZ yang dikemudikan Ranno Suhardiyanto (36) dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu hilang kendali lantaran pengemudi mengantuk dan tertidur. Kondisi demikian menyebabkan laju mobil melebar ke kanan. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada motor yang dikendarai korban, sehingga tabrakan maut tak terhindari, korban dan motor yang mereka tumpangi ikut terseret laju Hilux yang menyebabkan kedua korban meregang nyawa.
Masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut tak berani mengevakuasi korban lantaran luka berat yang dialami keduanya, bahkan akibat laka maut itu menimbulkan kemacetan panjang.
“Korban luka berat, dan sepertinya meninggal di tempat. Kami tak berani mengangkatnya dan menunggu personil dari Polres,” ungkap warga Ujung Karang, Kosri.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here