Reporter/Foto: Ogi Putra Gumai

www.tras.id- Bengkulu, (27/03/20). ACT Cabang Bengkulu meyalurkan Program Operasi Pangan Gratis ke Rumah Sakit M. Yunus Kota Bengkulu. Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk terimakasih ACT Bengkulu kepada Team Medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Indonesia, khususnya Bengkulu.

Dalam hal ini, ACT Bengkulu mengajak Masyarakat Umum untuk bersama-sama bergotong royong dalam melawan Covid-19 yang telah melanda Indonesia. ACT Bengkulu membuat Pogram Kemanusiaan berupa Edukasi, Penyediaan dan Pembagian Penunjang Kesehatan, Operasi Pangan Gratis dan Aksi Pencegahan, berupa Penyemprotan Disinfekktan di Fasilatas Umum.

Staff Program ACT Bengkulu, Annisa Al Karimah mengatakan “ACT saat ini sedang berikhtiar untuk selalu bergerak atas dasar kemanusiaan untuk membantu Team Medis yang menjadi Garda terdepan dalam menghadapi Virus Corona dan membantu Masyarakat di daerah yang Pra sejahtera yang terpapar Virus Corona. Karena mereka harus berdiam diri dirumah, jadi menyebabkan perekonomian mereka tidak lagi berjalan seperti biasa. Kami ACT sangat berterimakah kepada masyarakat yang telah mendukung penuh Program-program kemanusiaan yang telah dijalankan oleh ACT saat ini dengan donasi atau infaq terbaiknya. Semoga Allah akan mengganti apa yang telah mereka berikan dalam mendukung program kemanusiaan ini.” Tuturnya.

Kepala Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit M.Yunus, Dr. Sabriansya. Sp. THT. KL mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih kepada ACT Bengkulu karena telah memperhatikan kami di Rumah Sakit M.Yunus ini. Kami terima bantuan ini dengan baik, karena ini bermanfaat untuk kami para medis yang menjadi garda terdepan dalam mengatasi Covid-19 di Bengkulu.”

Program Kemanusiaan ACT yang dijalankan, tidak lepas dari bantuan dan dukungan masyarakat dalam semangat gotong royong untuk berdonasi atau berinfaq. Dengan adanya donasi dari masyarakat yang mashif, program untuk bersama melawan Covid-19 ACT bisa berjalan dengan baik.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here