Advertisment Image

Join Pemkot-Astra Bagi Sembako ke Masyarakat

Reporter: Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat, Pemkot Bengkulu bersinergi dengan PT Astra Internasional membagikan paket Sembako pada masyarakat. Kegiatan join itu diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di masa Pandemi yang terdampak Covid-19.
Sedikitnya 100 paket Sembako yang berisi beras 10 Kg, minyak goreng, gula pasir, susu, mie instan, sarden dan vitamin dibagikan pada masyarakat di Kampung Berseri Astra (KBA) Kelurahan Rawa Makmur .
Hadir dalam pembagian Sembako itu, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, koordinator wilayah Astra Internasional Bengkulu, Yugo Lesmono dan ketua KBA RT 15 Kelurahan Rawa Makmur, Musfadilah Dik, Lurah Rawa Makmur, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Ketua RW dan Ketua RT setempat.
“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi PT Astra Internasional ambil bagian dalam program peduli ini. Semoga semakin banyak masyarakat yang terbantu. Astra ini betul-betul bermanfaat bagi masyarakat indonesia, terbukti hari ini astra berbagi,” ujar Dedy.
Sementara koordinator wilayah Astra Internasional Bengkulu, Yugo Lesmono menjelaskan sebenarnya total bantuan berjumlah 400 paket terbagi di masing-masing KBA dan selain itu juga ada bantuan di luar KBA.
“Kami di Astra Internasional mendukung sepenuhnya setiap program dari pemerintah daerah di manapun kami berada agar program yang kami buat dengan program pemerintah bisa disinergikan dan bermanfaat bagi masyarakat,” demikian Yugo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *