Advertisment Image

Korem 041/Gamas Serah Terima Karya Bakti

Editor : Feri Agustian
Foto: Korem 041/Gamas
www.tras.id- Komandan Korem 041/Gamas yang diwakili Kasrem 041/Gamas Kolonel Arh M. Fachmi Rizal Nasution, Senin (07/12/2020) menyerahkan hasil kegiatan penguatan gotong royong  kemasyarakatan dan karya bakti TNI berupa perkerjaan perbaikan bronjong kepada Pemda Provinsi Bengkulu dalam hal ini Gubernur Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Bengkulu Drs Khairil Anwar, M.Si.
Berdasarkan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Korem 041/Gamas Nomor: 410/656/KESBANGPOL/2020 dan Nomor : B/1315/XI/2020 tentang Penguatan Gotong royong kemasyarakatan dan Karya bakti TNI di Provinsi Bengkulu tanggal 17 November 2020.
Korem 041/Gamas melaksanakan kegiatan penguatan Gotong royong kemasyarakatan dan Karya Bakti TNI perbaikan Bronjong yang longsor dengan panjang 40 meter dan tinggi 8 meter  dan pengamanan pemasangan Bronjong yang tidak longsor dengan panjang 48 meter dan tinggi 3 meter, yang menghubungkan jalan atara Kecamatan Air Nipis dengan Kecamatan Kedurang Kab. Bengkulu Selatan. untuk diketahui pengerjaan kegiatan Karya Bakti tersebut dilaksanakan dalam waktu 21 hari, dimulai sejak tanggal 9 November 2020 dan selesai pada tanggal 29 November 2020.
Dengan berakhirnya kegiatan penguatan gotong royong kemasyarakatan dan karya bakti TNI yang dilaksanakan oleh Korem 041/Gamas, Kasrem 041/Gamas Kolonel Arh M. Fachmi Rizal Nasution mewakili Danrem 041/Gamas sebagai Pihak I menandatangani Berita Acara dan menyerahkan hasil kerja penguatan Gotong royong kemasyarakatan dan Karya Bakti TNI kepada Pihak II Pemda Provinsi Bengkulu yang dalam hal ini diwakili oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Bengkulu Drs Khairil Anwar, M.Si yang dilaksanakan di Ruang Transit Makorem 041/Gamas pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2020. “Diharapkan dengan telah selesainya kegiatan tersebut hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Kecamatan Air Nipis dan Kecamatan Kedurang Kab.Bengkulu Selatan” ujarnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas Kolonel Arh M. Fachmi Rizal Nasution, Kaban Kesbangpol Provinsi Bengkulu Drs Khairil Anwar, M.Si, Pasi Komsos siterem 041/Gamas Mayor Inf Johan, Penata TK I Kesbangpol Provinsi Bengkulu Sobirin, SE.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *