Wawali, Dedy Wahyudi mengapresiasi gerakan Jum'at Berkah Ambil-Isi di Kelurahan Jembatan Kecil

Reporter: Dedi HP
Foto: FB Dedy Wahyudi
www.tras.id – Wakil Walikota (Wawali), Dedy Wahyudi mengapresiasi gerakan Jum’at Berkah Ambil-Isi oleh warga Kelurahan Jembatan Kecil. Gerakan ambil-isi tersebut diinisiasi oleh owner usaha Pempek 7 Ulu, Cek Toni. Warga kurang mampu diperbolehkan mengambil nasi kotak, dan bagi warga yang ingin bersedekah atau menjadi donatur gerakan itu juga dapat mengisi kotak yang telah disediakan.
“Kota ini banjir orang baik, saya mengapresiasi gerakan Jum’at Berkah Ambil-Isi ini. Ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus sebagai cara kita mensyukuri nikmat yang Allah berikan,” kata Dedy, Jum’at (05/11/2021).
Ia juga mengajak warga lainnya ikut terlibat dalam gerakan kebaikan ini. Sehingga lebih banyak warga kurang mampu dapat ditolong. Ia juga berharap gerakan serupa makin meluas hingga ke seluruh kelurahan.
“Kita berharap kegiatan serupa makin banyak diinisiasi oleh masyarakat dan semakin menyebar,” ujarnya.
Sebelumnya juga ada gerakan Jum’at Berkah di Kelurahan Lempuing, Pintu Batu, Bentiring Permai dan Lingkar Timur. Selain itu, di masjid At Taqwa juga rutin digelar makan siang bersama usai Sholat Jum’at.
“Alhamdulillah, orang baik bertebaran di kota ini. Kami merasa sangat terbantu, yakinlah, siapa yang menabur kebaikan, pasti akan menuai kebaikan,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here