Beranda Daerah Tak Hadir, Peserta Seminar Kecewa pada BPN

Tak Hadir, Peserta Seminar Kecewa pada BPN

180
0

Reporter/foto: Jauhari Sihantori
Editor: Dedi
www.tras.id – Dewan Pimpinan pusat Harapan Indonesia (Harpindo) mengaku kecewa dengan sikap Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang tak hadir sebagai narasumber dalam Seminar Dan Dialog Publik Cegah Konflik Lahan Antara Masyarakat Dengan Perusahaan yang digelar pada Kamis (30/01/2020) di GTC Kemenkes Bengkulu.
“Kami selaku penyelenggara sudah menyampaikan undangan dan agenda acara pada BPN. Namun tadi tidak ada seorang pun yang datang mewakili. Padahal mereka adalah elemen penting dalam dialog ini. Jelas ini membuat semua peserta kecewa,” ujar ketua Harpindo, Lubis.
Dia menambahkan harusnya seminar tersebut bisa dijadikan wadah menyampaikan edukasi tentang pencegahan kanker lahan antara masyarakat dan perusahaan.
Pantauan jurnalis www.tras.id pelaksanaan seminar dan dialog tersebut antusias diikuti peserta, tercatat sedikitnya 213 peserta aktif dalam kegiatan itu. Hadir sebagai narasumber yakni Ade Kosasih mewakili akademisi, Ipda. Reno Wijaya dari Polda dan Edy Junaidi mewakili Pemda Provinsi Bengkulu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here