SD dan SMP Dukung Gerakan Sedekah 2K

Reporter : Andreas Saputra
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Gerakan kebaikan sedekah Rp 2 ribu (2K) yang digagas Walikota, Helmi Hasan mendapat dukungan dari SD dan SMP. Bahkan dari laporan Bagian Kesra per Jum’at (01/10/2021) sedekah yang terkumpul mencapai Rp 25.872.500. Diyakini gerakan kebaikan ini akan mendapat banyak dukungan dari masyarakat hingga ke tingkat RT.
“Alhamdulillah SD dan SMP mulai ikut dan aktif dalam gerakan ini, mudah-mudahan gerakan ini dapat membantu warga lebih banyak,” kata Plt Asisten I Setda, Eko Agusrianto.
Ia juga menyampaikan setiap sedekah yang dihimpun dilakukan perekapan secara transparan dan senantiasa dilaporkan setiap pekan secara detil. Dalam kesempatan itu dia mengimbau agar OPD maupun sekolah tidak malu menyampaikan hasil sedekah yang dihimpun per pekannya, sebab bukan tentang besar kecilnya nominal yang terkumpul namun manfaat dari sedekah tersebut dapat membantu banyak warga, sehingga mendatangkan kebahagiaan dan keberkahan.
“Setiap Jum’at bagian Kesra akan membuat laporan secara rinci setiap nominal yang masuk dari gerakan sedekah ini,” ulasnya.
Eko yang juga kepala Diskominfosan itu mengimbau warga Kota Bengkulu agar kompak, bersatu serta gotong royong dalam berbuat kebaikan. Salah satu caranya ialah melalui gerakan sedekah ini. “Insya Allah dari Rp 2 ribu yang kita kumpulkan ini akan membawa berkah untuk diri sendiri dan membawa kebahagiaan untuk warga yang telah dibantu,” imbuhnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *