Rayakan Kemerdekaan VSEA Gelar Event Lari Bareng Veby Senopati “Persiapan Sudah 80%”

Jakarta, Tras.id – Ikut meriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dengan tim dari VSEA akan mengadakan lari bareng dengan bertabur dorprize. 18/07/2023

Mengusung tema lari sehat, berlari berdendang Veby Senopati Silam sebagai pihak dari Organizer acara menjelaskan bila kegiatan ini guna memeriahkan HUT RI ke 78 yang akan diikuti oleh warga jakarta dan sekitarnya yang akan dimeriahkan dengan berbagai doorprize didapatkan dari sponsor kegiatan terangnya.

Guna mendukung warga Indonesia hidup sehat VSEA bertekad acara ini ditargetkan dapat memikat masyarakat untuk memiliki minat lebih di bidang olahraga terkhususnya olahraga lari, tak hanya itu event yang akan diselenggarakan di bulan Agustus mendatang juga tidak dipungut biaya dan bertabur doorprize dari beberapa sponsor yang dikumpulkan dari beberapa brand di Indonesia,jelas Veby.

Veby Senopati Silam adalah penyelenggaraan kegiatan lari bareng yang bertema “One Satrio Jakarta yang ia gagas bersama temannya yang bernama Andriyanto, tak hanya itu Veby juga adalah salah satu running enthusias yang cukup populer di Indonesia dan mempunyai pengalaman yang banyak untuk dunia olahraga lari dari beberapa event lari yang telah dia ikuti.

Berikut daftar dari sponsor kegiatan lari bareng hari kemerdekaan VSEA :
@onesatrio
@spm180
@corosindonesia
@stetes__stevia
@memepelari
@sportigo.official
@Bebascedera.id
@06AMRUNNING
@sapato.indonesia
@grygerarunning
@kamu_kerja
@oterra.id
@citah.apparel
@bib.idn
@fotoyu_official
@kopisamwan
@Fitmee.co
@gambinocoffee
@striveindonesia
@sundayshadescoid
@drxieofficial
@fieldandtrack,
@monkefit,
dan @jeteindonesia

“Kita persiapan sudah 80% untuk sponsor-sponsor juga sudah mulai masuk product mulai dari barang, berupa jersey, serta produk-produk lainnya, kemudian izin keramaian dan kelengkapan lainya juga sudah kita persiapkan, untuk peserta itu sudah terdaftar sekitar 200 orang peserta dan event ini gratis tidak dipungut biaya, doakan semoga lancar dan sukses” jelas Veby saat wawancara bersama wartawan.

Editor: Fery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *