Beranda Politik Muslihan Ajak Gunakan Nurani, Masyarakat Teriak Nomor 1 Menang

Muslihan Ajak Gunakan Nurani, Masyarakat Teriak Nomor 1 Menang

256
0

Reporter: Feri Agustian
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Calon Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 01, Muslihan Diding Soetrisno mengajak masyarakat Kampung Melayu, Kota Bengkulu menggunakan hati nurani dalam menyalurkan hak politiknya pada 9 Desember mendatang. Kedatangan Muslihan disambut antusias masyarakat dan teriakan 9 Desember nomor 1 menang.
“Gunakan hati nurani bapak ibu. Insya Allah kami berdua berkomitmen menjadikan APBD sepenuhnya untuk kepentingan rakyat, bukan pejabat, apalagi penjahat. Mewujudkan Bengkulu yang religius dan masyarakatnya bahagia adalah alasan kami berdua maju. Lewat 20 program kebahagiaan itu, yang sekali lagi sudah sebagian besar dijalankan Helmi, kalau hand traktor memang belum. Insya Allah yang lain-lain yang belum, Helmi gubernur dan Muslihan wakil gubernur, itu semua terwujud,” ujar Muslihan saat melakukan safari politik dan menyapa masyarakat di Kelurahan Kandang, Padang Serai dan Muara Dua, Minggu (15/11/2020).
Selain bersilaturahmi dan menjaring aspirasi, Muslihan yang turut didampingi Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Panca Darmawan, Sekretaris DPD Partai Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto, dan Politisi Hanura Imran Hanafi ini juga mensosialisasikan 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan, yang menjadi platform perjuangannya di Pilgub Bengkulu 2020.
Pada kesempatan baik itu, Muslihan menegaskan, 20 Kunci Bahagia bukanlah khayalan yang kerap dituduhkan oknum-oknum tertentu. Sebab program kebahagiaan tersebut sejatinya sebagian besar sudah dikerjakan Helmi saat menjabat Wali Kota Bengkulu dua periode.
“Masyarakat Kota Bengkulu sudah merasakan sendiri kepemimpinan Bapak Helmi Hasan, jalan sudah 90 persen mulus, sisanya akan dituntaskan tahun ini. Gaji honorer naik di masa kepemimpinan Helmi. Ambulans enggak usah ditanyakan lagi. Begitu juga program-program kepedulian lainnya, seperti kepedulian Helmi terhadap janda, lansia, dan anak yatim yang sudah diangkat menjadi anak oleh Helmi sendiri dan pejabat di Kota Bengkulu. 20 program itu sudah sebagian besar dijalankan Helmi,” beber Muslihan.
Untuk itu, Muslihan mengajak warga masyarakat yang hadir untuk turut menyukseskan penyelenggaran Pilkada Serentak Bengkulu pada 9 Desember 2020 mendatang dengan mencoblos Paslon Nomor Urut 1. Sebab kebahagiaan yang dirasakan warga kota, juga ingin dirasakan masyarakat se-Provinsi Bengkulu.
Untuk diketahui, Helmi-Muslihan maju Pilgub Bengkulu diusung oleh PAN, Partai Hanura, dan Partai Nasdem. Bengkulu Bahagia, APBD untuk Rakyat adalah visinya, yang dikemas dalam 20 Kunci Bahagia Ala Muslihan, yakni:
1. 100 persen jalan provinsi mulus
2. 100 ribu hektare lahan produktif serta irigasi, handtraktor, bibit, pupuk, sertifikat gratis, hasil panen dibeli
3. 100 ribu ekor sapi, kerbau, kambing
4. 100 ribu lapangan kerja serta meningkatkan kesejahteraan dan keselamatan buruh, pekerja, PTT, dan ASN
5. 1 desa 1 ambulans
6. 1 desa 1 hafiz Alquran
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. HM Samawa, peduli anak yatim, lansia, disabilitas, dan para janda
9. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten/kota
10. Tersedianya air bersih, lampu jalan, sarana olahraga, seni budaya, dan wifi gratis di setiap desa
11. Pabrik pengolahan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan
12. Bantuan kapal dan alat tangkap nelayan
13. Balai Raya dan mobil dinas Sabtu Minggu untuk rakyat
14. RasMie terenak di dunia
15. Berdirinya mini hospital di setiap kecamatan
16. Menyediakan penginapan gratis bagi keluarga pasien dari desa di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu
17. Terwujudnya pelayanan rumah sakit terbaik di dunia
18. Program bedah rumah HM Bahagia
19. Rumah ibadah makmur 24 jam
20. Haji dan Umrah gratis
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here