Beranda Daerah Mantan Kapolda Bengkulu Jabat Komisaris Independen Bank Bengkulu

Mantan Kapolda Bengkulu Jabat Komisaris Independen Bank Bengkulu

736
0

Repoter: Ota Ramadan
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Mantan Kapolda Bengkulu, Drs. Supratman terhitung mulai 18 Maret 2021 resmi menjabat komisaris independen Bank Bengkulu. Pengambilan sumpah dan Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang disaksikan langsung perwakilan pemegang saham, jajaran direksi dan komisaris utama.
Dalam sambutannya, gubernur berharap dengan jabatan yang baru diembannya itu, Supratman bisa menjadi jembatan penghubung antara pemegang saham dan jajaran direksi dalam memajukan bank kebanggan masyarakat Bengkulu ini. Selain itu, pengawasan yang dilakukan pada jajaran direksi juga harus dilakukan secara profesional. Sehingga bank plat merah ini berjalan on the track dalam mencapai tujuannya.
“Selamat bergabung pak Supratman, kami berharap pengawasan pada jajaran direksi bisa komprehensip, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama bisa lekas tercapai,” ujar gubernur.
Sementara itu, pasca dilantik, Supratman menjelaskan dirinya siap bekerja, melakukan pengawasan dan menyumbangkan gagasan untuk kemajuan Bank Bengkulu. Ia juga yakin, Bank Bengkulu dengan kerjasama semua pihak dapat menghantarkan Bank Bengkulu unggul dalam persaingan dalam dunia perbankan.
“Mohon doanya, saya siap bekerja sesuai Tupoksi yang melakat pada saya untuk kemajuan Bank Bengkulu,” ungkap Supratman.
Di sisi lain, Dirut Bank Bengkulu, Agus Salim berharap dengan masuknya mantan Kapolda Bengkulu dalam jajaran komisaris dapat memberi energi positif pada jajaran direksi. Sehingga Bank Bengkulu dapat mencapai target-target yang telah ditetapkan dalam rapat umum pemegang saham.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here