Kembalikan Fungsi Taman Berkas

Reporter : Fery Agustian
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Wawali, Dedy Wahyudi meminta Taman Berkas dikembalikan fungsinya sebagai ruang terbuka hijau, ruang rekreasi dan taman bermain, hal ini lantaran saat ini Taman Berkas yang memiliki view ke Samudra Hindia itu dipenuhi pedagang pakaian, mulai dari batik, daster dan pakaian anak-anak. Kondisi ini tentu saja membuat Taman Berkas beralih fungsi menjadi pasar.
“Taman berkas jangan jadi taman batik (baju), walaupun mereka ingin bayar tidak boleh jualan disana. Malu sama Pemerintah Pusat, itukan juga dari APBN. Kalau melihat taman begitu kan jadi tidak enak dipandang nantinya,” tutur Dedy.
Sebagai yang memilki wilayah, Dedy meminta Kelurahan Berkas untuk kompak dan bersinergi dalam mengatasi permasalahan tersebut. Penataan taman ini selaras dengan keinginan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi dalam upaya memperindah wajah Kota Bengkulu.
“Tolong diberi tahu, kebersihan dan keindahan taman ini tanggung jawab kita. Tak usah pakai kekerasan, beri tahu saja dengan cara persuasif. Jangan sampai ini menjadi masalah ke depannya,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *