Beranda Daerah Kedai Bandung Ludes Terbakar, Inilah Kronologisnya

Kedai Bandung Ludes Terbakar, Inilah Kronologisnya

491
0

Reporter/Foto: Nandar Eka N

www.tras.id – Kebakaran hebat terjadi di JalanĀ  S. Parman, Kelurahan Padang Jati melalap Kedai Bandung atau Angkirangan Dago dan rumah makan khas Bengkulu yang berada tepat di sebelahnya, kejadian terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu Saipul Apriandi menjelaskan, kami mendapatkan informasi dari masyarakat sangat failed sekali bahwa telah terjadi kebakaran di samping BCA Padang Jati. Tanpa pikir panjang kami langsung mengerahkan armada di seluruh pos termasuk pos induk dengan kekuatan personil 50 orang ke lokasi kejadian, dan kami dibantu juga oleh Satpol PP.

“Dari dugaan sementara berasal dari seputaran arus pendek listrik, titik awal mula api berasal dari belakang tepatnya didapur Kedai Bandung, dan Alhamdulillah api nya mampu kami jinakkan kurang lebih 1 jam setengah,” jelasnya Saipul kepada jurnalis www.tras.id.

Sementara itu, itu korban jiwa dinyatakan tidak ada karena orang yang berada didalam kedai dan rumah makan berhasil menyelamatkan diri.
“Kami sempat cemas karena informasi yang kami dapat anak dan ayuknya masih terjebak didalam, dan alhamdulillah ayuk dan anaknya berhasil keluar dengan selamat,” Ungkap Saipul

Kerugian dari kebakaran Kedia Bandung atau Angkringan Dago dan Rumah makanĀ  diperkirankan mencapai ratusan juta rupiah.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here