Beranda Daerah Jaga Imunitas di Masa Pandemi, Danrem dan Awak Media Olahraga Bersama

Jaga Imunitas di Masa Pandemi, Danrem dan Awak Media Olahraga Bersama

41
0
Danrem, pengurus PWI dan awak media olahraga jalan santai menyusuri pantai panjang, Jum'at (18/06/2021)

Reporter: Dedi HP
www.tras.id – Memperkuat silahturahmi antara jajaran Korem 041/Gamas dan awak media, sekaligus meningkatkan imunitas tubuh di masa Pandemi, pada Jum’at (18/06/2021) Danrem, Brigjen TNI. Yanuar Adil menggelar olahraga jalan santai sejauh 5 km dan Coffee Morning bersama para awak media.
“Kita jalan santai dari pantai panjang ke pantai pasir putih, kurang lebih 5 km sambil menikmati panorama pantai. Di masa Pandemi ini kita harus meningkatkan imunitas tubuh dengan rajinĀ  olahraga,” ungkap Danrem.
Ia juga meminta para awak media tak bosan mengkampanyekan disiplin menerapkan Prokes pada masyarakat. Pasalnya angka penderita Covid-19 terus meningkat, terlebih pasca libur dan hari raya.
“Kami meminta kita semua aktif mensosialisasikan gerakan 3 M. Jangan jenuh menerapkan Prokes daripada masuk rumah sakit karena Covid-19,” imbuh Yanuar.
Danrem menambahkan jajaran Korem 041/Gamas saat ini tengah melakukan kegiatan seleksi Taruna Akmil TA 2021 dan TMMD di Bengkulu Tengah. “Saat ini Korem banyak mengadakan kegiatan, seperti donor darah, TMMD, kampanye vaksinasi dan penerapan Prokes Covid,” ujarnya.

Danrem memberikan paket Sembako pada peserta jalan santai

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, para Kasi Korem 041/Gamas dan Perwira Staf Korem 041/Gamas dan para awak media.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here