Reporter: Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Jum’at (18/09/2020) berkunjung dan bersilahturahmi ke SMK Putra Nusantara yang terletak di Desa Kelindang Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah. Kedatangan Gubernur Rohidin Mersyah beserta rombongan disambut antusias dan gembira siswa, guru dan orang tua siswa.
Kepala Sekolah SMK Putra Nusantara, Mardiana menyampaikan, pihaknya beserta seluruh wali murid yang hadir sangat gembira, senang, dan tentunya amat sangat tersanjung.
Pasalnya, menurut Mardiana, baru kali ini Gubernur Bengkulu datang ke SMK Putra Nusantara Desa Kelindang yang terletak di desa terpencil di Kabupaten Bengkulu Tengah.
Mardiana mengatakan, Gubernur Rohidin merupakan sosok bersahaja, dan ramah. Jauh dari kesan mewah walaupun sebagai Gubernur Bengkulu.
“Harapan kami semoga bapak Rohidin selalu sehat, selalu diberikan rejeki dan bisa berbagi lagi,” kata Mardiana.
Demikian juga yang disampaikan guru SMK Putra Nusantara, Fauzan. Menurutnya, sangat senang dikunjungi orang nomor satu di Bengkulu.
“Pak Rohidin mantap, bagus, sudah mau mengunjungi daerah kami yang terpencil ini,” terangnya.
Sementara siswa Jurusan Pertanian SMK Putra Nusantara, Wina Indahlian Astrika merasa bahagia kedatangan Gubernur Rohidin.
Walaupun kondisi sekolah masih banyak kekurangannya, tambah Wina, tetap bersyukur dapat didatangi pak gubernur.
“Harapan kami pak Gubernur bisa membantu sekolah kami lebih layak lagi,” harap Wina.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here