DMI Kota Denpasar saat launching gerakan Rp 25k untuk renovasi masjid/musholla

Editor: Dedi HP
Sumber/foto: JMSI
www.tras.id – Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Denpasar, Provinsi Bali tengah menggalakan gerakan sedekah Rp 25 ribu (25k) untuk renovasi masjid dan musholla se Kota Denpasar. Gerakan ini dilatar belakangi banyak pembangunan dan renovasi masjid atau musholla terhenti akibat hantaman Pandemi Covid-19 yang juga berimbas pada kondisi ekonomi umat.
Ketua DMI Kota Denpasar, H. Mardi Soemitro mengimbau jajaran pengurus dan masyarakat umum bahu membahu menuntaskan renovasi rumah ibadah umat Islam yang mangkrak itu, khususnya di kota Denpasar.
“Mari kita gotong royong supaya renovasi yang sebelumnya mangkrak akibat Pandemi bisa dilanjutkan lagi. Masing-masing kita ikhlas menyumbang Rp 25 ribu, mudah-mudahan berkah dan tujuan kita terwujud,” ungkap H. Mardi saat launching gerakan 25k pada Sabtu (16/10/2021) di Hotel Quest.
Ia menambahkan saat ini pihaknya sedang memberikan perhatian kepada 30 Masjid/Musala kota Denpasar yang sedang renovasi dengan total dana yang dibutuhkan sebanyak 20 Miliyar. Kegiatan itu juga telah mendapat dukungan dari MUI Provinsi Bali, DMI Provinsi Bali, PW Muhammadiyah Provinsi Bali, PCNU Kota Denpasar serta Lembaga-lembaga di provinsi Bali.
Untuk berdonasi 25 Ribu melalui scan QRIS DMI Denpasar (terlampir) atau bisa melalui Rek. BSI No. 7744444432 an. DMI Kota Denpasar (dari bank lain kode 451)
“Saya mengajak saudara-saudaraku semua mari berdonasi hanya dengan 25.000 rupiah saja. Tetapi dengan kita lakukan secara bersama-sama maka akan mudah terkumpul senilai 20 Miliyar,” paparnya.
Turut hadir tokoh DPD RI, H. Bambang Santoso, Ketua MUI Provinsi Bali, Ketua PWNU Bali, Ketua Muhammadiyah Provinsi Bali serta perwakilan dari takmir Masjid/Musala se-Kota Denpasar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here