Advertisment Image

Tertimpa Tiang Bendera, Keluarga Minta Pihak Sekolah Bertanggung Jawab

Siswa di Kota Bengkulu yang tertimpa tiang bendera hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. (foto: ist/tras)

Reporter: Andreas
Editor: Dedi HP
BENGKULU, tras.id РSeorang siswa di Kota Bengkulu terpaksa dirawat di rumah sakit lantaran mengalami retak tekorak akibat tertimpa tiang bendera di halaman sekolah. Orang tua siswa minta pihak sekolah bertanggung jawab atas kejadian itu. Mereka juga  menyayangkan sikap sekolah yang terkesan tertutup dan tak memberikan informasi lengkap penyebab anak tersebut tertimpa tiang bendera.

“Kejadiannya hari Senin (20/11) saat jam istirahat, anak kami mau jajan tapi tiba-tiba tertimpa tiang bendera. Kami minta penjelasan dari sekolah namun tak ada penjelasan dan terkesan tertutup. Sudah beberapa hari ini anak kami masih dirawat di rumah sakit,” jelas orang tua siswa tersebut, Ugi I.

Ia menuturkan akibat tertimpa tiang bendera itu, anak nya mengalami muntah-muntah, tengkorak retak dan terus menangis.

Atas kejadian itu, pihaknya masih menunggu penjelasan dari pihak sekolah. Bahkan ia juga mempertanyakan kelalaian pihak sekolah dalam menjaga keamanan para siswa di lingkungan dalam sekolah.

“Kami mempertanyakan, kok bisa tiang bendera roboh? Ini artinya ada kelalaian dari pihak sekolah. Jelas kami mempertanyakan keamanan anak-anak di sekolah, sebab tiang bendera ini berada di dalam lingkungan sekolah,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *