Wakil walikota saat memimpin Rakor bersama jajaran Pemkot Bengkulu. (Foto: MC Pemkot Bengkulu)

Reporter: Andreas Putra
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Wakil Walikota Bengkulu, DR. Dedy Wahyudi, SE, MM menegaskan membantu masyarakat dan meringankan beban warga yang dilakukan jajaran Pemkot Bengkulu bukan hanya sekedar slogan atau hanya sekedar program di atas kertas, sebab itu seluruh jajaran Pemkot Bengkulu agar senantiasa kerja cepat melayani masyarakat, apapun permasalahannya.
“Insya Allahllah kita akan selalu hadir, bukan sekedar slogan saja atau program di atas kertas, tetapi hal ini benar-benar kita wujudkan secara nyata,” jelasnya saat memimpin Rakor bersama para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat di ruang Hidayah, kantor Walikota, Rabu (01/09/2021).
Ia juga meminta seluruh jajaran mengakomodir setiap keluhan masyarakat, baik keluhan terkait pembangunan, bantuan kemanusiaan dan hal lainnya.
“Di Kota Bengkulu ini, kita selalu menyampaikan dan menegaskan apabila ada usulan-usulan dari masyarakat wajib direspon dalam waktu sesingkat-singkatnya. Apalagi kita sudah mengumumkan nomor WhatsApp (WA) Walikota 0811737646 dan Wawali 0811737766 secara terbuka,” ungkap Dedy.
Dedy juga yakin potensi seluruh jajarannya dapat mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.
“Kami yakin OPD kita ini terbaik, ASN kita terbaik dan pilihan yang dapat mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia serta selalu memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here