Korban laka maut ditutupi daun pisang sebelum dievakuasi pihak kepolisian

Reporter : Andreas Saputra
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Kecelakaan maut kembali terjadi pada Jum’at (12/11/2021) pagi sekitar pukul 06.30 WIB di jalur lintas Bengkulu-Arga Makmur tepatnya di Dusun Tanjung Sakti Desa Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah. Kali ini kecelakaan maut melibatkan Dump Truk Diesel Mitshubishi HDX  Nopol BD 8944 EU yang dikendarai Ihwan Ahmadi (29) Vs sepeda motor Yamaha Vega Nopol BD 5052 SA yang dikemudikan Radain (32).
Data terhimpun Laka maut tersebut bermula dari pengendara motor memacu dari arah Arga Makmur menuju Bengkulu, saat melintas di Dusun Tanjung Sakti ia mengelak jalan bergelombang sehingga laju motor melebar ke kanan, namun nahas saat bersamaan juga melaju Dump Truk dari arah berlawanan sehingga tabrakan maut tak terelakkan lagi yang menyebabkan korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan tewas di TKP.
“Kejadiannya sekitar jam setengah tujuh, pengendara motor sepertinya tewas di tempat,” ungkap saksi mata kejadian Eriyanto (50) warga setempat.
Polisi yang mendapatkan laporan masyarakat langsung melakukan evakuasi korban dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat Laka maut tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here