Advertisment Image

2024, Golkar Bidik Kursi Ketua

Reporter: Fery Agustian
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Sejumlah persiapan menghadapi Pemilu 2024 mulai dilakukan partai Golkar, kemenangan di setiap daerah pemilihan menjadi target untuk membidik kursi ketua. Untuk itu, selain mensolidkan barisan, DPD Partai Golkar juga bakal melakukan penjaringan dan penyaringan Bacaleg yang akan bertarung pada Pemilu 2024.
“Kami optimis memenangkan Pemilu 2024, kader Golkar selain memiliki kompetensi juga sangat dekat dengan rakyat, sebab itu kami yakin Golkar dapat kursi ketua,” ungkap sekretaris DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos saat ditemui DPD Golkar, Selasa (15/02/2022).
Untuk Bacaleg DPR RI terdapat delapan nama fungsionaris, diantaranya M. Sholeh, Derta Wahyulin Rohidin, Patriana Sosialinda, Bando Amin C. Kader, Elfi Hamidy Marah Sudin, lalu ada Radianto Star, Dewi Sartika, dan Trisna Anggraini. Ia menambahkan perekrutan Bacaleg kabupaten/Kota nantinya akan dibuka pada Maret 2022.
“Jadi dari 8 nama itu disampaikan ke DPP, dan selanjutnya nanti prosesnya di DPP untuk diputuskan 4 nama caleg. Dan sebelum DPP yang memutuskan nanti, akan ada survei yang dilakukan,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *