Beranda Daerah Selamat Bekerja Dewan Benteng

Selamat Bekerja Dewan Benteng

118
0

Reporter/foto: Dedi Hardiansyah

www.tras.id- Ucapan selamat dan sukses langsung disampaikan Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, H. Muslih Z, SH. Ini disampaikannya saat menyampaikan kata sambutan sesaat setalah pelantikan 25 anggota DPRD Benteng periode 2019-2024.
“Selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpahnya, selamat bekerja untuk kemajuan dan kesejahteraan Benteng,” jelasnya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Benteng periode 2019-2024

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Benteng, Ferry Ramli. Dia berharap, anggota dewan yang baru saja dilantik menjadi mitra strategis bagi eksekutif melalui fungsi dan tugas dalam membangun Benteng.
“Selamat dan sukses, kami mengajak bersama bekerja untuk kemajuan Benteng,” ujarnya.
Sementara itu, pelantikan 25 anggota dewan dilakukan secara khidmat di ruang rapat utama sekretariat DPRD. Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh ketua pengadilan negeri Bengkulu Utara dan disaksikan langsung oleh peserta rapat dan masyarakat umum yang hadir.
Pantauan www.tras.id anggota DPRD Benteng periode 2019-2024 ini didominasi wajah baru, yakni 15 orang, sementara incumbent yang kembali berhasil masuk parlemen hanya 10 orang saja. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here