Beranda Daerah Resmi, Pemerintah Seluma Rekrutmen CPNS

Resmi, Pemerintah Seluma Rekrutmen CPNS

126
0

Reporter/Foto: Nandar

www.tras.id – Pemerintah Kabupaten Seluma resmi membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Tahun ini Pemkab Seluma mendapat kuota total 190 orang, yang terdiri dari 51 orang tenaga guru, tenaga kesehatan sebanyak 4 orang, dan tenaga teknis 135 orang.

Adapun pendaftaran dilakukan langsung di situs Badan Kepegawaian Negara (BKN), yakni di sscasn.bkn.go.id. Kemudian pendaftaran yang sudah dilakukan di situs, dikirim langsung beserta persyaratan yang sudah ditetapkan (terlampir) ke PO Box 123 BKPSDM Kabupaten Seluma.

“Rekrutmen CPNS resmi kami buka hari ini, dan dilakukan secara online disitus sscasn. nanti berkasnya dikirim via pos yang sudah kami siapkan,” jelas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma, Ikhwan Effendi.

Bupati Seluma, Bundra Jaya mengimbau masyarakat untuk tidak percaya dengan segala yang bentuk janji mengenai kelulusan tes CPNS.

“Tidak ada lagi saat ini yang namanya lulus CPNS harus bayar atau pakai joki. Sekarang semuanya sudah online dan hasilnya langsung keluar. Jadi saya imbau bagi peserta untuk percaya kemampuan diri sendiri dan harus belajar.” pungkas Bupati Seluma, Bundra Jaya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here