Beranda Daerah Polda Bengkulu Buru Penjual Bibit Ganja

Polda Bengkulu Buru Penjual Bibit Ganja

190
0

Reporter: Dani Hutabarat

www.tras.id РPasca tertangkapnya penanam ganja di kawasan Jl Bhakti Husada Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu pada Senin (1/10) membuat jajaran Direktorat Reserse Narkoba mengintensifkan pemeriksaan tersangka guna  mengejar penjual bibit ganja tersebut.
Dari pemeriksaan awal Tsk, JF (40) mengaku bila bibit ganja tersebut ia beli dari seseorang di pasar Panorama. Bibit tersebut awalnya berupa biji yang kemudian ia semai dan ditanam di belakang kontrakannya.
“Tersangka dan barang buktinya sebanyak 56 batang ganja telah kita amankan di Mapolda Bengkulu untuk kepentingan proses hukum. Hasil pemeriksaan tersangka akan kita kembangkan di lapangan guna menangkap penjual bibit ganja kepada tersangka JF,” ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Bengkulu, Kombes Pol, Imam Sachroni¬† pada awak media, Rabu (02/10) di Mapolda Bengkulu.
Sebelumnya, pada Senin (1/10) jajaran kepolisian berhasil menemukan tanaman ganja di pemukiman warga sebanyak 56 batang berumur sekitar 3 bulan dengan tinggi rata-rata 2 meter. Bersama barang bukti, polisi juga menangkap Tsk penanam ganja, JF (40) dan keponakannya yakni SE (33) dan RA (27). Kedua keponakannya itu diduga terlibat penanaman ganja tersebut.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here