Beranda Daerah Ketua MUI Kecamatan di Seluma Dapat Motor Dinas

Ketua MUI Kecamatan di Seluma Dapat Motor Dinas

111
0

Reporter/foto: Maulidil Rahman
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Sebagai upaya menunjang kerja dan memudahkan mobilitas serta koordinasi para ketua MUI kecamatan, Pemda Seluma memberikan fasilitas pinjam pakai motor dinas. Kendaraan roda dua plat merah itu nantinya menjadi tanggung jawab penuh para ketua MUI Kecamatan bila ada kerusakan atau kehilangan. Pantauan jurnalis tras.id, motor dinas itu mulai disalurkan pada para ketua MUI di kantor BPKD Seluma pada Rabu (31/03/2021).
“Kami berterima kasih atas perhatian Pemda Seluma, mudah-mudahan motor dinas ini bisa memudahkan para ketua MUI Kecamatan berkoordinasi dan berdakwah menjalankan syiar Islam,” ungkap Ketua MUI Kabupaten Seluma, H Nodi Herwansyah.
Dia menambahkan, ketua MUI Kecamatan yang mengambil motor dinas yakni Semidang Alas Maras, Seluma Barat, Lubuk Sandi dan Sukaraja. Sedangkan kecamatan lain akan mengambil pada Kamis (01/04/2021) untuk menghindari kerumunan di masa Pandemi ini.
Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Semidang Alas Maras, Ust. Diman menyampaikan terima kasih dan ungkapan syukurnya. Ia berharap kendaraan dinas itu bisa menunjang aktivitas syiar dakwah dan pembinaan ummat di daerah kecamatan masing-masing.
“Mudah-mudahan ini bisa mendatangkan manfaat besar dalam pembinaan umat,” jelasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here