Beranda Daerah Ini Formasi CPNS Kaur dan Contoh Surat Lamaran

Ini Formasi CPNS Kaur dan Contoh Surat Lamaran

2180
0

Reporter: Ersan Rahmatullah
www.tras.id – Tahun ini Pemkab Kaur mendapatkan kouta penerimaan CPNS sebanyak 106, yang terdiri dari kouta disabilitas sebanyak 2 orang dan formasi umum sebanyak 104.
Pada formasi disabilitas, Pemkab Kaur menerima tenaga pendidikan dengan jenjang kualifikasi S1 Pendidikan Bimbingan Konseling yang akan ditempatkan di SMPN 35 Berasrama sebagai guru BK. Sedangkan guru yang akan ditempatkan di SMPN 36 PKLK Kaur untuk guru IPS yakni harus memenuhi kualifikasi pendidikan sarjana pendidikan geografi/ekonomi/sosiologi/sejarah.
Sementara itu, pada formasi umum Pemkab Kaur menerima sebanyak 64 tenaga pendidik, sebanyak 28 tenaga kesehatan yang didominasi perawat. Sedangkan tenaga teknis dibutuhkan sebanyak 12 orang yang akan ditempatkan di sekretariat daerah.
Berikut formasi lengkap CPNS Kaur:

http://bkdpsdm.kaurkab.go.id/pengumuman-cpns-pemerintah-kabupaten-kaur-2019-lampiran-formasi

Para calon pelamar diminta memperhatikan syarat yang diminta panitia, sebaiknya calon pelamar juga mempersiapkan dokumen secara lengkap sebelum mendaftar di portal penerimaan CPNS tahun 2019. Para calon pelamar CPNS Kabupaten Kaur juga bisa mengunduh contoh surat lamaran melalui link berikut:

http://bkdpsdm.kaurkab.go.id/pengumuman-cpns-pemerintah-kabupaten-kaur-2019-lampiran-formasi

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here