Beranda Daerah Gedung Praktik Dokter Ludes, 5 Pekerja Diamankan

Gedung Praktik Dokter Ludes, 5 Pekerja Diamankan

373
0

Reporter/foto: Nandar Eka N
www.tras.id – Senin (23/12/2019) sekira pukul 11.00 WIB warga Kelurahan Pagar Dewa dan sekitarnya dihebohkan peristiwa kebakaran yang melahap gedung laboratorium Lhay dan praktik dokter Hadianto G.
Api yang berkobar di atas atap gedung itu diduga berasal dari percikan api para pekerja yang tengah mengerjakan sambungan kanopi. Api berkobar sangat cepat lantaran cuaca terik. Mengatasi hal itu, 3 unit armada Damkar dengan 15 personil dikerahkan.
“Pihak ditelpon warga sekitar bahwa ada kebarakan tempat praktek ini, kami langsung melakukan proses pedinginan dan Alhamdulillah barang-barang masih bisa kami selamatkan,” kata Saipul Anwar Kepala Damkar Selebar.
Kapolsek Selebar AKP Arie Yansah mengatakan, hasil pemeriksaan dan keterangan sementara dari para saksi diduga percikan api ditimbul dari para pekerja yang sedang mengelas memperbaiki sambungan kanopi saat bekerja, api langsung menyambar ke atas atap plafon dibagian ruangan Laboratorium, Apotek, serta ruangan pemeriksaan dokter.
“Untuk kejadian ini masih kami periksa lebih lanjut apakah ini ada unsur kelalaian, atau ada unsur kesengajaan dalam kebakaran ini”,jelas Arie kepada jurnalis www.tras.id
Untuk Sementara kita amankan 1 unit mesin Las dan para pekerja yang berjumlah 5 orang sudah di amankan oleh pihak Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut, serta untuk kerugian belum bisa diumumkan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here