Beranda Komunitas Kita Diklat Himasel Kontribusi Bangun Seluma

Diklat Himasel Kontribusi Bangun Seluma

152
0

Reporter: Nandar Eka N
www.tras.id – Pelatihan dan Pendidikan Dasar (Diklatsar) Himpunan Mahasiswa Seluma (Himasel) yang ke IV ini diadakan di Pusat Kuliner Pantai Panjang Bengkulu, Kecamatan Ratu Samban (2/11/2019), mengusung tema “Membentuk Solidaritas yang Tinggi, dengan Saling Keruani, Tenguli, dan Regoi,” diharapkan para anggota Himasel bisa berkontribusi positif terhadap pembangunan Seluma. Diklatsar iniĀ  diikuti 37 peserta dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) yang ada di Kota Bengkulu. Acara ini dihadiri alumni, DPO, Pendiri Organisasi, Pembina, Ketua Umum beserta jajarannya.
Ketua panitia pelaksana, Agung Pramudia menyampaikan bahwa kegiatan Diklatsar ini adalah agenda tahunan Himasel yang diadakan setiap tahunnya. Bertujuan untuk mengrekrut anggota baru yakni dari mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi (PT) yang berasal dari Kabupaten Seluma yang kuliah di Kota Bengkulu ini.
“Harapannya kegiatan ini bisa melahirkan anggota yang tidak hanya totalitas, loyalitas didalam organisasi Himasel. Namun bisa berkontribusi untuk mengawasi kinerja Pemerintahan Daerah serta bisa membantu membangun Kabupaten Seluma,”jelas Agung kepada jurnalis www.tras.id
Kegiatan Diklatsar dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 Wib ini diisi dengan 3 materi yaitu, sejarah Himasel, kemahasiswaan, dan Kepemimpinan Menejemen Organisasi (KMO). Setelah pemberian materi langsung dilanjutkan dengan outbond. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here