Www.tras.id – Salah satu tokoh reformasi sekaligus ketua Dewan Syuro Partai Ummat Prof. H. Muhammad Amin Rais beserta ketua DPP Partai Ummat Ridoh Rahmadi dan jajarannya hadir ke Bengkulu untuk melantik secara resmi kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat bersama Garda Partai Ummat Provinsi Bengkulu.
Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom hotel Horizon, rabu pagi (12/1/21) ini, serta dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, kemudian Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, serta Ketua PW Muhammadiyah Bengkulu Dr syaifullah, dan pemuka agama yang ada di Provinsi Bengkulu.
Dalam sambutan dan pidato politiknya , Amin Rais menyampaikan bahwa Partai Ummat merupakan partai yang bergerak untuk mempertahankan dan memperjuangkan kedaulatan rakyat, seperti semboyan partai yakni “Lawan kezhaliman tegakan keadilan”

Lebih jelas Amin Rais mengatakan bahwa tujuan partai adalah untuk menyuarakan aspirasi rakyat.

“Kita adalah partai yang berdiri dengan tujuan memberdayakan masyarakat, dengan logo partai bintang ini harapan kami menjadi partai yang terdepan dalam menyuarakan setiap aspirasi masyarakat,” Jelas Amin Rais Kepada Media.
Dengan kedatangan tokoh reformasi ini di rencanakan menjalankan beberapa agenda kegiatan, dimulai dari hari rabu (12/1) sampai dengan hari Kamis (13/1) nanti.

Singkatnya mulai dari pelantikan sampai dengan kegiatan sosial akan di lakukan langsung oleh H. Amin Rais bersama pengurus pusat Partai Ummat.

Senada dengan yang disampaikan oleh tokoh reformasi ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah turut menyambut dengan hangat berdirinya dan telah dilantiknya pengurus Wilayah (DPW) Partai Ummat di Bumi Raflesia.

“Sebagai Gubernur Bengkulu saya berharap Partai Ummat dapat menjadi partai yang besar dengan menciptakan generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas,” terang Rohidin Mersyah.
Lebih jelas, Gubernur Rohidin menyampaikan kedepan sebagai partai politik agar selalu bersinergi agar kinerja pemerintah lebih baik.

“Mari bersinergi dengan partai politik yang ada. Karena saya gubernur sebagai pembina partai Politik di daerah, maka semua diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi saling memperkuat sehingga kinerja pemerintah menjadi lebih baik,” tutur Gubernur Rohidin, usai acara pelantikan

Gubernur Bengkulu juga berharap Partai Ummat dapat menjadi salah satu partai yang menjadi percontohan dengan menciptakan persaingan yang bersih dan adil dalam kontestasi pertarungan politik.

Adapun yang terpilih sebagai ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu adalah Elvis Bakrie. (fery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here