Advertisment Image

BPC HIPMI Kepahiang Beri Rekomendasi Kepada Yosia Yodan Maju Caketum BPD HIPMI

BPC HIPMI Kepahiang menyerahkan surat rekomendasi pada Yosia Yodan untuk maju dalam bursa calon ketua BPD HIPMI Bengkulu. (foto: Andreas/tras.id)

Reporter: Andreas
Editor: Dedi HP

KEPAHIANG,- Setelah melalui tahapan penjaringan, penyaringan dan penilaian secara objektif, BPC HIPMI Kepahiang memutuskan dalam rapat kerja memberikan rekomendasi pada Yosia Yodan sebagai calon ketua BPD HIPMI Bengkulu.

Ketua BPC HIPMI Kepahiang, Findra Aprizal menjelaskan figur Yosia Yodan adalah sosok yang tepat memimpin HIPMI Bengkulu. Tidak hanya sebagai pengusaha muda yang energik, Yosia Yodan juga memiliki jaringan kuat dalam menjaga ekssistensi organisasi.

“Kami sudah mengambil keputusan dalam rapat kerja menetapkan rekomendasi pada Yosia Yodan. Keputusan ini sudah melalui penilaian objektif dan tahapan yang panjang,” jelas Findra, Kamis (17/10).

Ia juga menjelaskan secara prinsip Yosia Yodan telah menyatakan komitmennya membangun dan membesarkan organisasi, serta berkontribusi positif dalam pembangunan dan kemajuan Bengkulu dan Kepahiang.

“Dengan potensi yang ia miliki, kami yakin HIPMI Bengkulu bisa lebih maju lagi. Kami juga yakin Yosia Yodan bisa membuka lapangan kerja lebih luas lagi,” terangnya.

Sementara itu, Yosia Yodan menyampaikan apresiasinya pada BPC Kepahiang yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya. Ia siap bekerjasama dan komitmen memajukan organisasi.

“Kita siap bekerja keras untuk memajukan HIPMI Provinsi Bengkulu dan dunia usaha di provinsi Bengkulu khusus daerah-daerah yang memilki potensi seperti kabupaten Kepahiang dan saya siap untuk berinvestasi di kabupaten Kepahiang,” tutur Yosia dalam pertemuan pemberian surat rekomendasi dari HIPMI Kabupaten Kepahiang.

Yosia mengatakan, kedepan dirinya akan berusaha bagaimana peran pemuda asli provinsi Bengkulu memiliki posisi tawar dan peran penuh dalam membangun dunia usaha.

“Kita harapkan HIPMI bisa jadi wadah pengembangan dunia usaha bagi putra daerah. Kita akan bekerja sama dengan semua pihak agar keterlibatan pemuda asli Bengkulu bisa dilibatkan di seluruh investasi yang masuk ke Bengkulu. Sehingga Pemuda Bengkulu bisa menjadi generasi masa depan untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *