Advertisment Image

Ini Nomor Urut Cabup Benteng

Paslon Bupati-Wabup Benteng menunjukan hasil undian nomor urut sebagai peserta Pemilihan serentak tahun 2024.(foto: Doni P/tras.id)

Reporter: Doni P
Editor: Herwan Saleh

BENTENG, – Usai menetapkan Paslon peserta pemilihan yang akan bertarung merebut hati masyarakat pemilih di Benteng pada 27 November mendatang, maka tahapan selanjunya adalah  pengundian nomor urut Paslon yang digelar Senin (23/9).

Dari pengundian tersebut, pasangan Rachmat Rianto-Tarmizi mendapat nomor 1, selanjutnya Paslon Evi Susanti-Rico Zaryan Saputra mendapat nomor urut 2 dan Paslon Sri Budiman-Septi Periyadi mendapat nomor urut 3.

Setelah penetapan nomor urut maka para Paslon akan memasuki tahapan kampanye yang dimulai pada tanggal 25 September mendatang. Kampanye, dijelaskan Ketua KPU Benteng, Meiky Helmansyah berbentuk pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka dan pemasangan APK. Ia berharap kampanye dilakukan secara tertib dan taat aturan.

“Kampanye dimulai 25 September, mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan gembira. Hindari pelanggaran, agar Pilkada kita aman dan damai,” imbuhnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *